love them 4ever

love them 4ever
no.1

Jumat, 04 Maret 2011

Heechul Super Junior jadi leader Satu Hari

Bagaimana jadinya jika member Super Junior yang eksentrik yaituHeechul menjadi leader boyband ini. Segera saja sebuah peraturan baru untuk mendukung rezim satu harinya yang bertajuk HeeMalBub dibuat.
Pada hari Jumat tanggal 4 Maret 2011, Heechul mentweet:
"Setelah bermain batu kertas gunting, aku menjadi leader hari ini. Tidak seperti sorbet(sejenis makanan penutup) manis layaknya Leeteuk, aku akan memimpin seperti cabai Cheongyang yang terasa kuat. Kamu hanya boleh bercakap atas persetujuanku, dan kamu harus bergerak seperti gestur yang aku lakukan," tulisnya.
Setelah itu, Shindong mentweet foto dirinya dan Leeteuk dan Yesung serta mengatakan, "Jika leader Heechul mengatakan untuk tertawa, kita harus tertawa," tulisnya.
HeeMalBub: Apapun yang leader Heechul katakan adalah hukum...bukankah hal ini adalah hal yang baik?
Selain menjadi leader satu hari, foto dari pre debut Heechul bersama dengan Yesungdan Yunho muncul di internet dan menimbulkan banyak reaksi dari penggemar.
Dalam foto tersebut, tampak Yunho hanya memakai boxer dan memegang satu bungkus susu. Yunho tampak diapit oleh Heechul serta Yesung dalam pakaian training mereka. (alk/sjw)

kkkkkkk,..Oppa,you are so awesome!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar