love them 4ever

love them 4ever
no.1

Jumat, 26 November 2010

Heechul’s Message about 5th Anniversary

Heechul mengirimi pesan kepada E.L.F
5th Anniversary
Meskipun aku sudah debut selama 5 tahun,
Namun melalui ini 5 tahun bersama SJ
Telah banyak yang terjadi
Aku hanya bisa mengatakan “Thank You”
Tidak hanya untuk fans, untuk member juga,
tentu saja, fans dan member harus berterimakasih padaku juga
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Seperti apa yang kukatakan pada siara Hari ini (di Youngstreet)
Semua member sudah memperpanjang kontrak
Sama seperti apa yang aku selalu katakan, perusahaan ini bagus dan aku juga baik-bak saja sama dengan member yang lain.
Mereka membiarkanku melakukan apapun yang ingin aku lakukan, dan mereka tidak memaksaku untuk melakukan yang tak ingin kulakukan
Kadang-kadang saat aku mengatakan beberapa kata tak sopan, mereka tak memarahiku, dan juga dengan kelakuan burukku hahahaha
Aku berkata bahwa aku ingin akting dan mereka membiarkanku pergi syuting
aku bilang bahwa aku ingin berada di berbagai variety show dan mereka membiarkanku pergi ke variety show
aku berkata bahwa aku ingin menjadi seorang DJ dan mereka membiarkanku menjadi seorang DJ
Karena sekarang aku adalah MC, kau dapat melihat Variety Hee segera
Meskipun karena hasil yang luar biasa, aku telah di produksi dalam jangka waktu sampai sekarang, aku juga pernah diambil (oleh perusahaan lain)
Jujur, dimana lagi aku dapat menemukan perusahaan seperti ini…
Saat aku kembali dengan tubuh yang lelah, mereka di dorm menyambutku kembali
Saat aku bangun tidur, ada member yang makan bersamaku
Selama jadwalku, member yang mengobrol dan menggoda bersamaku
Ketika aku selesai mandi, Aku berteiak, “Ya!! Berikan handuknya!” hanya dengan satu kalimat seperti ini, member yang lain akan membawakanku handuk
Bahkan saat tertawa, menangis, marah, bermain atau saat masalah datang, para member selalu bersama…
Aku selalu sangat setia
“Tentu saja, pria sejati harus setia”
Bagaimanapun, kita hanya dapat menjalani hidup sekali saja, hidup dengan kejujuran
Ketika minum, orang-orang disekitarku bertanya, “Kau sangat setia, apa yang tersisa darimu?”
aku akan menjawab, “Kau bertemu denganku, Apa yang tersisa darimu?”
Inilah yang aku ingin lakukan lalu kenapa aku melakukannya, aku ingin melakukannya karena aku ingin melakukannya.
Tidak ada yang dapat mengontrol dan mengganti hidupku
Baru-baru ini, aku merasa sangat senang untuk menjalani hidup ini
Perasaan nyaman untuk jiwa? Rasa keteguhan?
Sejak semacam ini muncul perasaan
waktu dimana aku dapat lebih tertawa
Aku ingin mengatakan kepada semua orang:
Aku berharap ketika kau melihatku, kau akan selalu merasa bahagia
Hanya ketika kau bahagia, Aku juga bahagia
“Because I like Kim Hee Chul, I feel happiness in many things.”
Jika hal seperti ini meningkat, itu akan menjadi baik
Aku tak menggunakan honorku untuk mengatakan semua ini jika kau merasa tidak bahagia, tolong mengertilah
Saat aku mulai menangis untuk menulis ini menggunakan bahasa formal, perasaan ini sangat janggal, jadi, aku menulis ulang
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku berharap kau bsia bahagia karena aku bahagia!!
awalnya, memang sedikit aneh, ngelihat Chullie pake bahasa yang lumayan baku kayak gini… tapi ,semakin kesini, makin kebawa suasana sedih, sama tulisan juga perasaannya dia selama ini…
Source: 김희철 카페 KIseKI
Translated by: A880203 @ SJ-WORLD.NET
Edited by: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. NO ADDITIONAL CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar